Inilah Jalan Sufi Headline Animator

Whatsap Saya

Pencerahan Bid'ah

Sunday, April 17, 2016

Semua orang di kota ini sholeh, kecuali aku

*Al Alim Al Habib Ali Al Jufri dan Al Alim  Al Allamah Asy- Syaikh Dawud (Mufti Syafi’i – Rusia)*
Habib Ali Jufri berziarah kepada Ulama Besar mastur (tidak dikenal) yang tinggal di Syisyan (Rusia) .

Ulama ini bernama Syeikh Dawud, salah seorang mufti madzhab Syafi’i yang merupakan guru dari ulama-ulama penting di Syisyan.

Selama duduk dengan beliau,
Syeikh Dawud selalu menundukkan kepalanya memandang ke arah bumi, hampir tidak sedikitpun mengangkat kepalanya.

Ketika Habib Ali bertanya kepada beliau siapa lagi orang sholeh di daerah ini yang layak diziarahi, beliau menjawab, “Semua orang di kota ini sholeh, kecuali aku”.
MasyaALLAH…

Diantara doa beliau ketika duduk bersama Habib Ali,
“Ya Allah aku berlindung kepadaMU,supaya aku tidak menjadi orang yang mulia di mata manusia,tetapi hina dalam pandanganMU.

No comments: