Inilah Jalan Sufi Headline Animator

Whatsap Saya

Pencerahan Bid'ah

Saturday, March 21, 2020

3 KALI SEHARI LAUT INGIN MENENGGELAMKAN MANUSIA DI BUMI

 · 
Public
Public
3 KALI SEHARI LAUT INGIN MENENGGELAMKAN MANUSIA DI BUMI
Di dalam musnad Al-Imam Ahmad telah di sebutkan dari Rasulullah SAW ,beliau bersabda:
“Tidak ada satu hari pun yg berlalu melainkan laut meminta izin kepada Rabb-Nya untuk menenggelamkan Bani Adam.”
Sementara Allah SWT. berfirman:
“Biarkanlah hamba-Ku. Aku lebih tahu tentang dirinya ketika Aku menciptakannya dari tanah.
Andaikan ia hamba kalian, maka urusannya terserah kalian. Karena ia hamba-Ku, maka ia berasal dari-Ku. dan urusannya terserah kepada-Ku.
Demi Kemulian dan Keagungan-Ku,
Jika hamba-Ku datang kepada-Ku pd malam hari,
maka Aku menerimanya.
Jika ia datang kepada-Ku pd siang hari,
maka Aku menerimanya.
Jika ia mendekat kepada-Ku sejengkal,
maka Aku mendekat kepadanya sehasta.
Jika ia mendekat kepada-Ku sehasta,
maka Aku mendekat kepadanya sedepa.
Jika ia berjalan kepada-Ku,
maka Aku berlari-lari kecil kepadanya.
Jika ia meminta ampun kepada-Ku,
maka Aku mengampuni nya.
Jika ia meminta maaf kepada-Ku,
maka Aku memafkan nya.
Jika ia bertaubat kepada-Ku,
maka Aku menerima taubatnya.
Siapakah yang lebih Murah Hati dan Mulia dari-Ku, padahal Aku-lah yang lebih Murah Hati dan Mulia?
Pada malam hari hamba-hamba-Ku menampakkan dosa-dosa besar kepada-Ku.
Padahal Aku-lah yang melindungi mereka di tempat tidurnya dan Aku-lah yang menjaga mereka di kasurnya.
Siapa yang menghadap kepada-Ku,
maka Aku menyambutnya dari jauh.
Siapa yg tak beramal karena Aku,
maka Aku memberinya lebih dari tambahan.
Siapa yg berbuat dg Daya dan Kekuatan-Ku,
maka Aku melunakkan besi baginya.
Siapa yg menginginkan sperti yg Ku-inginkan,
maka Aku pun menginginkan sprt apa yg ia inginkan.
Orang-orang yg berzdikir kepada-Ku,
adalah orang yang ada dalam majelis-Ku.
Orang-orang bersyukur kepada-Ku,
adalah mereka yg mendapat Kemuliaan dari-Ku.
Orang-orang yg durhaka kepada-Ku,
tidak Ku-buat putus asa terhadap Rahmat-Ku.
Jika mereka bertaubat kepada-Ku,
maka Aku adalah Kekasih mereka.
Dan jika mereka tidak mau bertaubat kepada-Ku,
maka Aku adalah tabib mereka
Aku akan menguji mereka dengan musibah-musibah,
agar Aku mensucikan mereka dari noda-noda.”

No comments: