Inilah Jalan Sufi Headline Animator

Whatsap Saya

Pencerahan Bid'ah

Friday, December 19, 2014

FATWA-FATWA MENYIMPANG KAUM WAHHABI

FATWA-FATWA MENYIMPANG KAUM WAHHABI

Menurut ulama Wahabi, yaitu ulama yang mendirikan madzhab sendiri yg bertaqlid buta pada Muhammad bin Abdul Wahhab dan qoulnya, berfatwa bahwa bertaqlid pada imam madzhab yang 4 adalah syirik dan umat Islam semua yang bertaqlid pada imam madzhab 4 adalah kafir, tapi kenapa mereka juga taqlid pada ulamanya berarti dia juga kafir.

ﻗﺎﻝ ﺍﻟﻘﻨﻮﺝ ﻗﻰ ﻛﺘﺎﺑﻪ ﺍﻟﻤﺴﻤﻰ ﺍﻟﺪﻳﻦ ﺍﻟﺨﺎﻟﺺ ﺝ
1/14 ": ﺗﻘﻠﻴﺪ ﺍﻟﻤﺬﺍﻫﺐ ﻣﻦ ﺍﻟﺸﺮﻙ " ﻭﺑﺬﻟﻚ ﻋﻠﻰ ﺯﻣﻌﻪ ﻛﻔﺮ ﻛﻞ ﺍﻷﻣﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﺍﻟﻴﻮﻡ ﻷﻥ ﺍﻷﻣﺔ ﺍﻟﻴﻮﻡ ﻫﻢ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻤﺬﺍﻫﺐ ﺍﻷﺭﺑﻌﺔ ﻭﻫﻢ ﻋﻨﺪ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﻛﻔﺎﺭ. ﻭﻗﺎﻝ ﻋﻠﻲ ﺑﻦ ﻣﺤﻤﺪ ﺑﻦ ﺳﻨﺎﻥ ﺍﻟﻤﺪﺭﺱ ﻓﻲ ﺍﻟﻤﺴﺠﺪ ﺍﻟﻨﺒﻮﻱ ﻭﺍﻟﺠﺎﻣﻌﺔ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﺍﻟﻤﺴﻤﺎﺓ ﺍﻟﺠﺎﻣﻌﺔ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻓﻰ ﻛﺘﺎﺑﻪ ﺍﻟﻤﺴﻤﻰ ) ﺍﻟﻤﺠﻤﻮﻉ ﺍﻟﻤﻔﻴﺪ ﻣﻦ ﻋﻘﻴﺪﺓ ﺍﻟﺘﻮﺣﻴﺪ ﺃﻳﻬﺎ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻮﻥ ﻻ ﻳﻨﻔﻊ ﺇﺳﻼﻣﻜﻢ ﺇﻻ ﺃﻋﻠﻨﺘﻢ ﺍﻟﺤﺮﺏ ﺍﻟﻌﺸﻮﺍﺀﻋﻠﻰ ﻫﺬﻩ ﺍﻟﻄﺮﻕ ﺍﻟﺼﻮﻓﻴﺔ ﻓﻘﻀﻴﺘﻢ ﻋﻠﻴﻬﺎ ﻗﺎﺗﻠﻮﻫﻢ ﻗﺒﻞ ﺃﻥ ﺗﻘﺎﺗﻠﻮﺍ ﺍﻟﻴﻬﻮﺩ ﻭﺍﻟﻤﺠﻮﺱ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﻛﻔﺮﺕ ﺃﻫﻞ ﻛﻞ ﺍﻟﺒﻼﺩ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻭ ﻋﻠﻤﺎﺀﻫﺎ ﻛﻤﺎ ﻓﻲ ﻛﺘﺎﺑﻬﻢ ﺍﻟﻤﺴﻤﻰ )ﻓﺘﺢ ﺍﻟﻤﺠﻴﺪ ( ﺣﻴﺚ ﻗﺎﻟﻮﺍﻓﻴﻪ ": ﺧﺼﻮﺻﺎ ﺇﺫﺍ ﻋﺮﻑ ﺃﻥ ﺃﻛﺜﺮ ﻋﻠﻤﺎﺀ ﺍﻷﻣﺼﺎﺭ ﺍﻟﻴﻮﻡ ﻻﻳﻌﺮﻓﻮﻥ ﻣﻦ ﺍﻟﺘﻮﺣﻴﺪ ﺇﻻ ﻣﺎ ﺃﻗﺮ ﺑﻪ ﺍﻟﻤﺸﺮﻛﻮﻥ " ﺛﻢ ﻓﺎﻝ : ﺃﻫﻞ ﻣﺼﺮ ﻛﻔﺎﺭ ﻷﻧﻬﻢ ﻳﻌﺒﺪﻭﻥ ﺃﺣﻤﺪ ﺍﻟﺒﺪﻭﻱ ﻭ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻌﺮﺍﻕ ﻭ ﻣﻦ ﺣﻮﻟﻬﻢ ﻛﺄﻫﻞ ﻋﻤﺎﻥ ﻛﻔﺎﺭﻷﻧﻬﻢ ﻳﻌﺒﺪﻭﻥ ﺍﻟﺠﻴﻼﻧﻰ ﻭﺃﻫﻞ ﺍﻟﺸﺎﻡ ﻛﻔﺎﺭ ﻷﻧﻬﻢ ﻳﻌﺒﺪﻭﻥ ﺍﺑﻦ ﻋﺮﺑﻰ ﻭﻛﺬﻟﻚ ﺃﻫﻞ ﻧﺠﺪ ﻭﺍﻟﺤﺠﺎﺯ ﻗﺒﻞ ﻇﻬﻮﺭ ﺩﻋﻮﺓ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﻭ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻴﻤﻦ ﻭﻓﻰ ﻛﺘﺎﺑﻬﻢ ﺍﻟﻤﺴﻤﻰ ﺇﻋﺼﺎﺭ ﺍﻟﺘﻮﺣﻴﺪ ﻟﻨﺒﻴﻞ ﻣﺤﻤﺪ ﻳﻜﻔﺮﻭﻥ ﻓﻴﻪ ﺍﻟﺼﻮﻓﻴﺔ ﻭ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﻄﺮﻕ ﻭ ﺃﻫﻞ ﺍﻟﺒﻼﺩ ﺍﻹﺳﻼﻣﻴﺔ ﻛﺄﻫﻞ ﻣﺼﺮ ﻭ ﻟﻴﺒﻴﺎ ﻭﺍﻟﻤﻐﺮﺏ ﺍﻟﻌﺮﺑﻰ ﻭﺍﻟﻬﻨﺪ ﻭﻓﺎﺭﺱ ﻭﺀﺍﺳﻴﺎ ﺍﻟﻐﺮﻳﺒﺔ ﻭ ﺑﻼﺩ ﺍﻟﺸﺎﻡ ﻭﻧﻴﺠﻴﺮﻳﺎ ﻭ ﺗﺮﻛﻴﺎ ﻭﺍﻟﺒﻼﺩ ﺍﻟﺮﻭﻣﻴﺔ ﻭﺍﻷﻓﻐﺎﻧﻴﺔ ﻭﺑﻼﺩ ﺗﺮﻛﺴﺘﺎﻥ ﺍﻟﺼﻴﻨﻴﺔ ﻭ ﺍﻟﺴﻮﺩﺍﻥ ﻭﺗﻮﻧﺲ ﻭﻣﺮﺍﻛﺶ ﻭﺍﻟﺠﺰﺍﺋﺮ ﻭﻓﻰ ﻛﺘﺎﺑﻬﻢ ﺍﻟﻤﺴﻤﻰ ﺣﻠﻘﺎﺕ ﻣﻤﻨﻮﻋﺔ ﺗﺄﻟﻴﻒ ﺣﺴﺎﻡ ﺍﻟﻌﻘﺎﺩ ﻳﻜﻔﺮﻭﻥ ﻣﻦ ﻳﺼﻠﻰ ﻋﻠﻰ ﺍﻟﻨﺒﻰ ﻋﺸﺮﺓ ﺀﺍﻻﻑ ﻣﺮﺓ ﺃﻭ ﻳﻘﻮﻝ ﻻ ﺇﻟﻪ ﺇﻻ ﺍﻟﻠﻪ ﺃﻟﻒ ﻣﺮﺓ ﻭﻓﻰ ﺟﺮﻳﺪﺓ ﺍﻟﺴﻔﻴﺮ ﺍﻟﺼﺎﺩﺭﺓ ﺍﻟﺴﺒﺖ 30 ﺣﺰﻳﺮﺍﻥ ﺳﻨﺔ 201 ﺹ11/ ﻛﺸﻒ ﻣﺤﻤﺪ ﺣﺴﻨﻴﻦ ﻫﻴﻜﻞ ﻋﻦ ﻭﺛﻴﻘﺔ ﻓﻴﻬﺎ ﺃﻥ ﺃﺣﺪ ﻛﺒﺎﺭﺯﻋﻤﺎﺀ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﻳﻘﻮﻝ ﻻ ﻳﻨﺒﻐﻲ ﺃﻥ ﻳﻜﻮﻥ ﻫﻨﺎﻙ ﻗﺘﺎﻝ ﺑﻴﻦ ﺃﺧﻴﺎﺭ ﺍﻟﻤﺴﻠﻤﻴﻦ ﺃﻱ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﻴﻦ ﺇﻻ ﻣﻊ ﺍﻟﻤﺸﺮﻛﻴﻦ ﻭﺍﻟﻜﻔﺎﺭ ﻭﺃﻭﻝ ﺍﻟﻜﻔﺎﺭ ﺍﻟﻤﺸﺮﻛﻴﻦ ﻫﻢ ﺍﻷﺗﺮﺍﻙ ﺍﻟﻌﺜﻤﺎﻧﻴﻮﻥ ﻭ ﺃﻳﻀﺎ ﺍﻷﺷﺮﺍﻑ ﺍﻟﻬﺎﺷﻤﻴﻮﻥ ﻭ ﺑﺎﺧﺘﺼﺎﺭ ﻛﻞ ﺍﻟﻨﺤﻤﺪﻳﻴﻦ ﻓﻴﻤﺎ ﻋﺪﺍ ﺣﺘﻰ ﺍﻟﺴﻴﺪﺓ ﺣﻮﺍ ﺭﺿﻲ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻨﻬﺎ ﻟﻢ ﺗﺴﻠﻢ ﻣﻦ ﺗﻜﻔﻴﺮ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﻟﻬﺎ ﻛﻤﺎ ﺫﻛﺮ ﺍﻟﻘﻨﻮﺟﻰ ﻓﻰ ﻛﺘﺎﺑﻪ ﺍﻟﻤﺴﻤﻰ ﺍﻟﺪﻳﻦ ﺍﻟﺨﺎﻟﺺ ﺣﻴﺚ ﻳﻘﻮﻝ :ﺍﻟﺼﺤﻴﺢ ﺃﻥ ﺍﻟﺸﺮﻙ ﺇﻧﻤﺎ ﻭﻗﻊ ﻣﻦ ﺣﻮﺍﺀ ﻓﻘﻂ ﺩﻭﻥ ﺀﺍﺩﻡ ﺍﻟﻤﺴﻤﻰ ﺍﻟﺪﻳﻦ ﺍﻟﺨﺎﻟﺺ ﺹ 160/ ﺣﻴﺚ ﻳﻘﻮﻝ :ﺍﻟﺼﺤﻴﺢ ﺃﻥ ﺍﻟﺸﺮﻙ ﺇﻧﻤﺎ ﻭﻗﻊ ﻣﻦ ﺣﻮﺍﺀ ﻓﻘﻂ ﺩﻭﻥ ﺀﺍﺩﻡ ﻭﺑﻬﺬﺍ ﺗﻜﻮﻥ ﺍﻟﻮﻫﺎﺑﻴﺔ ﺟﻌﻠﺖ ﺍﻟﺒﺸﺮ ﺃﻭﻻﺩ ﺯﻧﻰ

Al-QONUJI salah seorang ulama wahabi di dalam kitabnya Ad-Dinul Kholish juz 1 hal 140 mengatakan: taqlid terhadap mazhab–madzhab adalah syirik. Jadi menurutnya seluruh umat islam pada masa sekarang adalah kafir karena mereka penganut mazhab yang empat. Jadi menurut orang-orang wahabi mereka adalah kafir. Ali bin Muhammad bin Sanan seorang pengajar pada mesjid Nabawi dan perguruan tinggi wahabi yang bernama universitas islam dalam kitabnya yang bernama Al-Majmul Mufid min 'aqidatit-tauhid hal.55 , mengatakan: "wahai umat islam, islam kalian tidak akan bermanfaat kecuali jika kalian mengumumkan perang terhadap torekat-torekat sufi dan menghabisi mereka ,perangilah mereka sebelum kalian memerangi orang-orang yahudi dan majusi.

Orang Wahabi mengkafirkan seluruh penduduk negara-negara islam dan para ulamanya sebagaimana mereka sebutkan dalam kitab yang berjudul fathul majid, mereka mengatakannya: khususnya jika telah diketahui bahwa kebanyakan ulama dimana mereka berada pada masa sekarang tidak mengetahui tauhid kecuali apa yang diyakini orang-orang musyrik. Kemudian pengarang kitab tersebut mengatakan: Penduduk mesir kafir karena mereka menyembah Ahmad Al-Badawi, penduduk Irak dan sekitarnya seperti penduduk Amman kafir karena mereka menyembah Al-Jilani, dan penduduk Syam kafir karena mereka menyembah Ibnu Arobi, demikian juga penduduk Nejd dan Hijaz sebelum munculnya dakwah wahabi dan begitu juga penduduk yaman.

Dalam kitab yang lain yang berjudul: I'shoorut Tauhid karya Nabil Muhammad mereka mengkafirkan orang-orang sufi dan penganut torekat, penduduk negara-negara islam seperti penduduk Mesir, Libia, maroko, India ,Irak, Asia Barat dan negara-negara Syam (Suria, Libanon, Yordania dan Palestina), Nigeria, Turki, Afganistan dan negara Tukistan, Cina, Sudan, Tunisia ,Marakiz dan Al-Jazair.
Husam Al-'Aqqad salah seorang ulama wahabi yang anti dzikir mengkafirkan orang yang membaca Sholawat sebanyak 10.000 kali atau mengatakan laailaaha illalloh 1000 kali.

Dalam koran As-Safir edisi sabtu tanggal 30 Mei 2001(hal.11) Muhammad Hasanain Haikal merilis ini sebuah dokumen yang mengatakan bahwa seseorang pembesar wahabi mengatakan: tidak seyogyanya ada peperangan antara orang-orang islam pilihan (wahabi) kecuali melawan orang-orang musyrik dan orang kafir, orang kafir yang musyrik pertama kali adalah orang-orang turki usmaniyah dan juga keturunan bani Hasyim dan ringkasnya seluruh pengikut nabi Muhammad SAW selain kelompok wahabi. Bahkan Sayyidah Hawa, istri Nabi Adam AS tidak luput dari pengkafiran kelompok Wahabiyyah sebagaimana dituturkan oleh al-Qonuji (ulama wahabi): yang benar adalah bahwa syirik telah terjadi pada Hawa saja tidak pada Adam AS. Dengan ini berarti Wahabiyyah telah menjadikan seluruh manusia sebagai anak-anak zina ,karena menurut mereka Nabi Adam AS kawin Dengan Hawa yang Syrik itu.
(KITAB FADHOIHUL WAHABIYYAH SYAIKH FATHI AL-MISHRI AL-AZHARI HAL.17-19),
------------------------------------------------------------
Fatwa-fatwa nyeleneh Wahabi :
"Onani / Melancap Di Siang Ramadhan TIDAK BATAL Puasa Walaupun Sengaja - Fatwa Terbodoh Wahabi Zaman Kini ".
Rujukan Di Atas Fatwa Al-Albani Dlm Kitabnya Tamamul Minnah m/s 418.

DR ALI AR ROBI'I: “Termasuk dari dosa-dosa besar, perempuan turun ke laut. Sekalipun berhijab, Karena laut itu laki-laki. Bila air laut masuk ke ‘anu’nya maka dia berzina dan jatuh hadd kepadanya”
@%$&¤§€¿?

Berkata Syeik D.Ali al-Rubai’i, “Mengunjungi Piramida serta perkuburan Firaun-firaun, serta Musium kuno Mesir yang berdampak pada luasnya wawasan dan kuatnya iman pada Allah, maka dalam masalah ini, tidak menyalahi aturan syariat, dan hal semacam itu akan terlindung dari bahaya kemusyrikan".
Komentar al-Syeikh Abdulmunim, “Seburuk2nya bencana adalah yang jadi bahan tertawaan orang”, mengunjungi Piramida menambah iman, sedangkan ziarah pada Nabi SAW dan Ahl al-Baitnya adalah Syirik !

KASET REKAMAN FATWA SYEKH NASEER ALBANI DITERBITKAN DI KUWAIT OLEH TASJILAT KHAYTAN NO.SERI 3295, ATAU UNDUH DI http://www.tinyurl.com/fakta001
REKAMAN MENIT KE 10:30
artinya : saya pribadi berpendapat, tidak ada larangan jika laki-laki dewasa menyusu langsung pada puting wanita lain.....
BRRRRR.........NGERI AMAT FATWANYA.......
akhwat wahabi lagi netein ikhwan dewasanya supaya jadi sodara se-SUSU!

*FATWA GILA*
ibnu Baz berkata: "TINGGINYA ALLAH SAMA DENGAN TINGGINYA ADAM YAITU 60 HASTA ATAU KURANG LEBIH 30 METER. (MAJMU' FATAWA ALLAMAH ABDUL AZIZ IBNU BAZ DAR AL-IFTA JILID 4,FATWA no 2331,HAL.368).
Syaikh Utsaimin berkata: "ALLAH SEPERTI ADAM MEMPUNYAI WAJAH, MATA, TANG­AN, DAN KAKI. (ibnu Utsaimin Syarh al-Aqidah li ibni Taimiyyah, Dar Atstsuraya cetakan 1,hal,107,293).

Pada tahun 1994, sebuah Dewan Ulama Arab Saudi dilaporkan telah mengeluarkan dekrit yang menyatakan bahwa melestarikan situs sejarah dapat mengarah pada politeisme dan pemujaan berhala, keduanya dapat dijatuhi hukuman, dibawah hukum Kerajaan, yaitu hukuman mati..
..selengkapnya di : http://erabaru.net/featured-news/48-hot-update/22964-google-earth-temukan-situs-arkeologi-terlarang-arab-saudi

Arkeolog dilarang masuk tapi bala tentara dan pengilang minyak Amerika bejubel masuk Arab.

Syaikh Muqbil bin Hadi tokoh salafi berfatwa kurang ajar dalam kitab karyanya yang berjudul Riyadhul Jannah. Diantaranya ulama ini berkata, "wajib bagi kaum muslimin untuk memindahkan makam Nabi dan menghancurkan kubahnya." Berikut ini adalah terjemahan dari scan kitabnya: “Tidak ragu lagi bahwasanya wajib bagi kaum muslimin mengembalikan makam Nabi Saw sebagaimana waktu pertama dahulu dari arah timur sehingga makam tidak lagi berada dalam masjid. Dan wajib bagi kaum muslimin untuk menghilangkan kubah makam Nabi tersebut yang telah membuat kaum kuburiyyun berhujjah atas hal ini “.

Bahkan dalam kitab Mugni al-Murid syarah dari kitab Tauhid Muhammad bin Abdul Wahhab disebutkan bahwa ruang kamar Nabi Saw harus dibakar bahkan dihancurkan terlebih kubahnya, berikut ini adalah kutipan fatwa tersebut :
Artinya: “Kamar Rasul harus dibumi hanguskan bahkan dihancur leburkan. Jika kamar Rasul saja harus dihancurkan leburkan, maka terlebih lagi kubah makamnya“.
Sungguh kaum wahabi telah melampaui batas dalam agamanya.

Syekh Al-Qanuji dalam kitabnya Ad-Dinul Khalish, jilid pertama halaman 140 berkata, "Taklid terhadap mazhab termasuk syirik."

FIQIH MENURUT AJARAN SALAFY WAHHABI ADALAH SYIRIK

Berikut salah satu redaksi kitab tersebut yang menukil ucapan syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab :
اتخذوا أحبارهم ورهبانهم أرباباً من دون الله) فقال: فسرها رسول الله والأئمة من بعده بهذا الذي تسمونه الفقه وهو الذي سماه الله شركاً واتخاذهم ارباباً لا اعلم بين المفسرين خلافاً في ذلك
“ Ayat ; ” Mereka menjadikan orang-orang alimnya, dan rahib-rahib mereka sebagai tuhan selain Allah “, Syaikh berkata “ Rasulullah Saw dan para imam setelahnya, menafsirkannya dengan yang mereka sebut sebagai ilmu FIQIH. Itulah yang Allah sebut sebagai SYIRIK dan menjadikan ulama fiqihnya sebagai ARBAB (Tuhan-tuhan), aku tidak mengetahui adanya perselisihan pendapat di antara ulama ahli tafsir tentang penafsiran seperti itu “.
(Ad-Durar as-Saniyyah juz 2 halaman 59).

Perhatikan fatwa di bawah ini yang disajikan oleh Syeikhul Islam kaum Wahhabi Salafy; Ibnu Qayyim al-Jauziyah dalam kitabnya Badai’ul Fawaid:
Pasal Tentang Istimta Onani atau bermatrubasi.

Jika seorang wanita tidak bersuami yang syahwatnya memuncak, maka sebagian ulama kami berkata, “Boleh baginya mengambil kulit lunak yang berbentuk batang dzakar atau mengambil ketimun atau terong berukuran mini lalu ia masukkan ke dalam (ma’af) kemaluannya. [Badai’ul Fawaid juz 4 hal. 1471-1472].

Dibolehkan melacur dan mabuk.
FATWA PELACURAN SYEIKH JASIM AS-SAIDI DI BAHRAIN.
اؤكد على ما ذكرته مسبقا…القليل من الدعارة والخمر في البحرين لتغطية العجز الاقتصادي مجاز شرعا. وولي الامر يرى ما لا يراه الآخرون
“Aku tegaskan perkataanku sebelumnya bahwa MELACURKAN DIRI dan KHOMR di Bahrain asal tidak terlalu sering untuk menutupi KELEMAHAN EKONOMI itu boleh secara syari’at. Waliyyul amr (yg membahas ini) mempunyai pertimbangan yang lebih baik daripada orang kebanyakan”.

https://www.facebook.com/notes/indra-murni/fatwa-fatwa-menyimpang-kaum-wahhabi/335437713256127

No comments: