Inilah Jalan Sufi Headline Animator

Whatsap Saya

Pencerahan Bid'ah

Monday, February 8, 2016

Sebetulnya kamu itu tidak Orang alim akan tetapi ALLAH mengatakan kepadamu “Jadilah kamu orang alim“ maka kamu menjadi orang alim

Cerita Syeikh Mulla Romadhon Ayahanda dari Syekh Said Al buthi.

Ayahku berkata:

Ketika aku mondok dan menjadi santri aku banyak menghabiskan waktu untuk membaca al-quran dan ibadah ibadah sunnah. Sementara santri-santri yang lain banyak menghabiskan waktunya untuk menghafal matan-matan dan membaca kitab.

Saya mengetahui bahwa guru-guruku memandangku sebagai santri yang tidak punya keistimewaan, sehingga pada suatu saat salah satu Guruku menguji santrinya satu persatu.
Ketika bagianku untuk diuji Dia memberikan pertanyaan yang sulit akan tetapi aku dapat menjawabnya dengan benar lalu Beliau berkata kepadaku:

Sebetulnya kamu itu tidak Orang alim akan tetapi ALLAH mengatakan kepadamu “Jadilah kamu orang alim“ maka kamu menjadi orang alim.

https://m.facebook.com/ceritaparawali/photos/a.865528040228467.1073741828.334009626713647/921732321274705/?type=3

No comments: